isi Sekber Buruh Berdemonstrasi di PHI Jakarta | SekberBuruH
Select Menu

ads2

Aksi

Kampanye

Kampanye

Aksi

Kabar Basis

Kampanye

Ekspresi

Solidaritas

Artikel

SEKBER BURUH TV

» » Sekber Buruh Berdemonstrasi di PHI Jakarta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


SEKBER BURUH, Jakarta - Ratusan pekerja yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Buruh menggelar aksi di depan Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Jakarta, Kamis (26/4). Aksi mereka ini ditujukan untuk mendukung pekerja PT ANS Logistik dan Serikat Pekerja Carrefour Indonesia (SPCI) yang sedang berperkara di PHI setelah diputuskan hubungan kerja.

Seorang anggota Sekber, Ilhamsyah mengatakan ada 48 pekerja PT ANS Logistik yang bekerja sebagai sopir dipecat. Meski rata-rata telah bekerja lebih dari 10 tahun, para pekerja ini tak beroleh pesangon. "Hari ini kita minta majelis memberi keputusan yang adil berdasarkan hati nurani," kata Ilhamsyah kepada hukumonline.

Sekber Buruh adalah gabungan dari sejumlah serikat pekerja, federasi dan konfederasi yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Beberapa anggota Sekber diantaranya KASBI, FPBJ, SBTPI, AJI, SP KOJA dan lainnya.

About Unknown

Sekber Buruh adalah persatuan perjuangan buruh untuk melawan tiap bentuk penindasan dengan program-program kerakyatan yang anti penindasan dan penghisapan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Ayo Berkomentar