isi Sekber Buruh Tak Percaya Elit Politik | SekberBuruH
Select Menu

ads2

Aksi

Kampanye

Kampanye

Aksi

Kabar Basis

Kampanye

Ekspresi

Solidaritas

Artikel

SEKBER BURUH TV

» » Sekber Buruh Tak Percaya Elit Politik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

SEKBER BURUH, Jakarta - Dari tahun ke tahun, persoalan buruh itu-itu saja. Dari tahun ke tahun pula, tuntutan buruh juga sama.

Kini, menjelang peringatan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei besok, buruh sudah sampai pada kesimpulan. Nasib buruh tidak bisa lagi digantungkan kepada elit politik borjuasi.

"Setelah berjuang bertahun-tahun, ternyata elit politik sama sekali tidak membela kepentingan rakyat dan buruh. Semua elit politik, baik yang ada di DPR maupun di kabinet, tidak ada lagi yang bisa dipercaya," kata Presidium Sekber Buruh, Ilhamsyah, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Selasa, 29/4).

Rabu besok (1/5), Sekber buruh akan menurunkan 20.000 massa untuk memperingati Hari Buruh. Karena tidak percaya lagi dengan elit politik, aksi ini akan dimulai dari KPU. Di depan KPU, mereka akan menegaskan menolak semua partai politik peserta Pemilu 2014.

Setelah dari KPU, massa akan bergerak ke Istana Negara. Dengan tema aksi Tinggalkan Elit Partai Borjuasi ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan oleh Sekber Buruh.

"Hapus outsourcing, cabut UU anti demokrasi, adili koruptor dan sita hartanya, nasionalisasi industri pertambangan, pendidikan kesehatan gratis bagi rakyat dan tolak kenaikan BBM," demikian Ilhamsyah.
 

About Unknown

Sekber Buruh adalah persatuan perjuangan buruh untuk melawan tiap bentuk penindasan dengan program-program kerakyatan yang anti penindasan dan penghisapan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Ayo Berkomentar