isi Massa di Solo Bakar Foto Jokowi | SekberBuruH
Select Menu

ads2

Aksi

Kampanye

Kampanye

Aksi

Kabar Basis

Kampanye

Ekspresi

Solidaritas

Artikel

SEKBER BURUH TV

» » Massa di Solo Bakar Foto Jokowi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Massa di Solo Bakar Foto Jokowi
Aksi protes di Solo
SEKBERBURUH, SOLO - Sebagai bentuk protes atas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), unjuk rasa di Solo, Kamis (20/11/2014), diwarnai dengan pembakaran foto Joko Widodo.

Aksi gabungan berbagai elemen mahasiswa dan organisasi rakyat diwarnai dengan blokade Jalan Slamet Riyadi, Solo. Aksi ini terus bergulir di Kota Solo.

Kali ini, mahasiswa dari berbagai universitas, melakukan longmarch sambil menuntun sepeda motor dari Taman Sriwedari hingga Bundaran Gladag. Blokade jalan dilakukan mahasiswa dengan membentangkan poster sambil berorasi. Tentu saja aksi ini berhasil membuat kemacetan di jantung kota dan menjadi perhatian semua orang.

Polisi yang mengawal ketat aksi terpaksa bekerja keras mengurai kemacetan. Sesampainya di Bundaran Gladag, mahasiswa membakar foto Joko Widodo, dan mendesak mantan Wali Kota Solo tersebut untuk mundur.

"Baru menjabat selama 30 hari sudah menyengsarakan rakyat, ayo mundur saja Jokowi, Jokowi harus turun. Kita minta kebijakan kenaikan bbm dibatalkan," kata salah satu pengunjuk rasa marah.

About Unknown

Sekber Buruh adalah persatuan perjuangan buruh untuk melawan tiap bentuk penindasan dengan program-program kerakyatan yang anti penindasan dan penghisapan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Ayo Berkomentar